Link Live Streaming Gratis Aston Villa vs Liverpool Liga Inggris di Siaran Langsung SCTV dan Mola TV Hari Ini

- 11 Mei 2022, 01:43 WIB
Berikut link live streaming Aston Villa vs Liverpool tonton siaran langsung Premier League 2002 melalui TV online Mola TV.
Berikut link live streaming Aston Villa vs Liverpool tonton siaran langsung Premier League 2002 melalui TV online Mola TV. /Instagram/@khelolyar_official

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Aston Villa vs Liverpool pertandingan Liga Inggris malam ini atau dini hari ini. Saksikan pertandingannya melalui siaran langsung Mola TV.

Live streaming Aston Villa vs Liverpool akan kick off pada pukul 02.00 WIB, Kamis 11 Mei 2022 melalui siaran langsung Mola TV dan tak live streaming SCTV.

Laga antara Aston Villa vs Liverpool yang live streaming Mola TV hari ini adalah pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 dan akan dilangsungkan di Villa Park Stadium.

Saksikan dan nonton siaran langsung Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool melalui link live streaming tv online Mola TV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LIVE STREAMING TVRI Final Coppa Italia: Juventus vs Inter Milan Hari Ini 11 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB

Menyisakan tiga laga tersisa, Liverpool berambisi meraih kemenangan dan menyapu bersih termasuk laga kontra Aston Villa kali ini demi bisa menjaga asa juara Liga Inggris.

Saat ini Liverpool menduduki peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 83 poin dari 35 laga yang telah dimainkan.

Mohamed Salah dkk terpaut 3 poin dengan pemuncak klasemen saat ini yaitu Manchester City.

Sementara itu, Aston Villa yang dilatih oleh legenda hidup Liverpool yaitu Steven Gerrard juga memiliki ambisi meraih kemenangan demi bisa finisih di 10 besar klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x