LINK LIVE STREAMING Sidang Isbat Idul Fitri 2022, Nonton Siaran Langsung via Fanpage Facebook Kemenag DISINI!

- 1 Mei 2022, 11:51 WIB
Sidang isbat untuk penetapan 1 Syawal 1443 H kali ini siap dilaksanakan Kemenag secara hybrid bersama beberapa lembaga.
Sidang isbat untuk penetapan 1 Syawal 1443 H kali ini siap dilaksanakan Kemenag secara hybrid bersama beberapa lembaga. /ANTARA FOTO/Saiful Bahri

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming sidang isbat Idul Fitri 2022 via Fanpage Facebook Resmi Kemenag pada hari ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Simak ulasan mengenai link live streaming Sidang Isbat pemerintah dan Kemenag RI untuk penentuan Idul Fitri 2022 pada hari ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Sidang Isbat IDUL FITRI 2022 Hari Ini, Nonton Live Streaming di Instagram (IG) Kemenag GRATIS

Pemerintah melalui Kemenag RI akan menggelar Sidang Isbat penentuan Idul Fitri 2022 yang akan disiarkan secara langsung via link live streaming yang ada di artikel ini, resmi dari Fanpage Facebook Resmi Kemenag mulai petang hari ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Final Badminton Asia Championship, Nonton Live Streaming Jojo, Akses LINK DISINI

Pelaksanaan Sidang Isbat penentuan Idul Fitri 2022 oleh Kemenag RI ini akan dilaksanakan di Auditorium HM Rasjidi, dan disiarkan langsung via link live streaming dari kanal resmi Fanpage Facebook Resmi Kemenag.

Penentuan Idul Fitri 2022 ini akan ditetapkan berdasar hasil Sidang Isbat yang akan dilakukan oleh Pemerintah dan Kemenag pada petang ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: 3 Resep Sambal Goreng Kentang Enak, Hidangan Wajib Saat Lebaran 2022 Selain Opor Ayam

Kemenag RI sendiri akan menetapkan Idul Fitri 2022 berdasar hasil pemantauan di lapangan yang dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Indonesia.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x