LINK STREAMING SCTV: Man City vs Madrid Semifinal UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di TV Online

- 27 April 2022, 01:38 WIB
Link live streaming Manchester City vs Real Madrid di babak semifinal UCL Liga Champions leg pertama, live SCTV dan TV online.
Link live streaming Manchester City vs Real Madrid di babak semifinal UCL Liga Champions leg pertama, live SCTV dan TV online. /Vidio.com

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai laga Man City vs Madrid yang sedang berlangsung pada malam ini di Liga Champions dan disiarkan langsung melalui link live streaming.

Pertandingan semifinal Liga Champions antara Man City vs Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, mulai pukul 02.00 WIB pada hari ini, 27 April 2022 dan akan disiarkan langsung di SCTV dan link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Semifinal Liga Champions: Man City vs Madrid dan Susunan Pemain, Tayang di SCTV

Pertandingan semifinal pertama Liga Champions, akan mempertemukan Man City vs Madrid yang saling berhadapan untuk berebut tiket ke final.

Semifinal Liga Champions akan mempertemukan dua tim Inggris melawan dua tim Spanyol, yakni ada Man City vs Madrid dan Liverpool vs Villareal.

Baca Juga: GB WHATSAPP APK Pro, Begini Cara Download Aplikasi WA MOD Tanpa Banned, Coba Fitur Menarik di Dalamnya

Pertemuan malam ini akan menjadi pertemuan keenam, dimana pada lima pertemuan terakhir, Man City mampu mendominasi dengan dua kali menang, satu kali dimenangi Madrid, dan dua kali berakhir imbang.

Kevin De Bruyne diprediksi tak akan memperkuat Man City pada laga ini karena mengalami masalah kebugaran.

Baca Juga: CARA CEK Kondisi Kesehatan Mental Anda via Link Tes Google Form atau gform Unair yang Lagi Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah