Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok untuk Dibagikan kepada Orang Tua, Keluarga dan Teman

- 26 April 2022, 08:08 WIB
Ucapan lebaran Idul Fitri 2022
Ucapan lebaran Idul Fitri 2022 //Mufid Majnun/Unsplash

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah kata-kata ucapan hari raya Idul Fitri 2022 yang bisa dibagikan untuk Teman, Saudara maupun Keluarga.

Bulan puasa tinggal menghitung hari, tak terasa umat Muslim di seluruh dunia akan menuju bulan penuh kemenangan.

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri sangat identik bagi umat Muslim untuk saling memaafkan antar sesama.

Di Indonesia sendiri, Hari Raya Idul Fitri menjadi sebuah momen untuk bertemu dengan keluarga dan saling memaafkan satu sama lain.

Baca Juga: Kodim 0618 BS Rangkul MPH Community untuk Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

 

Berikut ini adalah ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 yang cocok dibagikan untuk teman, keluarga dan kerabat.

 

  1. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Sudah tak terhitung jumlah ucapan yang menyakitkan hati dari mulut ini. Tak sedikit pula tindakan diri ini yang mengecewakan Ayah dan Ibu. Untuk segala kesalahan yang diperbuat, mohon maaf dari hati terdalam. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Ibu dan Ayah. Mari kita raih kemenangan dan kembali kepada fitrah. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari anakmu yang banyak khilaf dan dosa ini.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.
  4. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  5. Selamat hari raya lebaran, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikunya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini. 
  6. Dari kalian aku belajar puasa, belajar menahan segala nafsu selama satu bulan. Dari kalian aku belajar memaafkan. Di hari yang suci ini, izinkan aku ucapkan terima kasih dan meminta maaf pada Ayah dan Bunda.
  7. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidzin wal faizin. Semoga kita mendapatkan limpaha berkah dan khidmat-Nya. 
  8. Mari kita lupakan kesalahan masa lalu dan membuka pintu maaf, termasuk diriku. Maaf bila aku berbuat dosa dan kesalahan, baik yang disengaja atau tidak. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idul Fitri.
  9. Selamat hari raya lebaran, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikunya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini. 
  10. Maaf dan memaafkan adalah perbuatan yang mulia. Karena sesungguhnya kedamaian adalah kunci kebahagiaan. Jagalah tali silaturahmi, jangan pernah putuskan hanya karena kesalah pahaman. Selamat lebaran 2022. 

Itulah ucapan kata-kata Hari Raya Idul Fitri 2022 yang cocok untuk dibagikan kepada Orang Tua, Keluarga dan Teman.***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x