LINK TES Untuk Cek Kondisi Kesehatan Mental yang Viral di TikTok via Gform atau Google Form Kampus Unair

- 25 April 2022, 01:30 WIB
Link kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Google form atau gform dan tes mental health Unair.
Link kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Google form atau gform dan tes mental health Unair. /Tangkap layar laluibersama.com

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai link tes kondisi kesehatan mental yang viral di TikTok via Gform UNAIR berikut ini.

Dunia media sosial khususnya TikTok, diramaikan dengan adanya link tes kondisi kesehatan mental yang bisa diakses melalui Gform secara daring atau online.

Adapun link tes kondisi kesehatan mental yang sedang viral di TikTok ini diterbitkan oleh kampus Universitas Airlangga atau Unair.

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap, IG, dan Agama Amina Muaddi, Sosok Selingkuhan Pacar Rihanna yang Viral di Twitter

Link tes kondisi kesehatan mental tersebut viral di TikTok usai adanya unggahan video yang ditonton sebanyak 3,3 juta kali pada akun @silvhiaasqani.

Video yang diupload oleh akun @silvhiaasqani tersebut berdurasi 14 detik, dan kemudian diunggah pada tahun 2020 tepatnya pada tanggal 2 Desember lalu.

Video tersebut menampilkan bagaimana kita bisa melakukan tes kondisi kesehatan mental secara online dan langsung melihat hasilnya.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG LIGA INGGRIS: Liverpool vs Everton Nonton Derby Merseyside yang Sedang Berlangsung di SCTV

Pada video di akun tersebut tidak menjelaskan darimana sumber gform tersebut. Akan tetapi ia memperlihatkan hasil pengecekan tes kondisi kesehatan mental tersebut dengan indikatornya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x