SIARAN LANGSUNG LIGA INGGRIS: Liverpool vs Everton Nonton Derby Merseyside yang Sedang Berlangsung di SCTV

- 24 April 2022, 22:28 WIB
Sedang tayang live streaming Liverpool vs Everton di SCTV siaran Premier League 2022, ini link nontonnya.
Sedang tayang live streaming Liverpool vs Everton di SCTV siaran Premier League 2022, ini link nontonnya. /Mola TV

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming laga Liga Inggris antara Liverpool vs Everton yang disiarkan SCTV dan Mola TV.

Laga Liverpool vs Everton merupakan laga derby antar tim sekota, atau yang lebih akrab disebut Derby Merseyside dan akan disiarkan melalui link live streaming di artikel ini via SCTV dan Mola TV.

Baca Juga: LINK STREAMING Liga Inggris, Liverpool vs Everton, Nonton Siaran Langsung Derby Merseyside Disini

Laga Liverpool vs Everton akan dimainkan di Anfield Stadium, markas The Reds mulai pukul 22.30 WIB live di SCTV dan Mola TV melalui link live streaming di akhir artikel.

Liverpool yang saat ini berada di posisi dua, tentu tak mau melepas peluang juara mereka kepada Man City yang sedang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen dengan selisih empat poin, dan kemenangan atas Everton malam ini akan kembali mempertipis selisih poin mereka dari Man City kembali menjadi satu poin saja.

Baca Juga: CATAT! Berikut Ini Jadwal One Way Mudik Selama Lebaran 2022 di Tol Jakarta - Cikampek dan Kalikangkung

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 76 poin, selisih 4 poin dari Man City dengan poin 80 di puncak klasemen usai menang atas Watford 5-1 kemarin malam.

Adapun sang saudara sekota, Everton saat ini berada di posisi 17 klasemen Liga Inggris, hanya unggul satu poin dari Burnley yang menempati zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x