LINK STREAMING Liga Inggris, Liverpool vs Everton, Nonton Siaran Langsung Derby Merseyside Disini

- 24 April 2022, 22:23 WIB
Preview dan link live streaming Liverpool vs Everton lengkap dengan h2H, prediksi skor dan susunan pemain.
Preview dan link live streaming Liverpool vs Everton lengkap dengan h2H, prediksi skor dan susunan pemain. /Tangkapan layar: Instagram.com/@liverpoolfc

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming laga Liga Inggris antara Liverpool vs Everton.

Laga Liverpool vs Everton merupakan laga derby antar tim sekota, atau yang lebih akrab disebut Derby Merseyside dan akan disiarkan melalui link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: CATAT! Berikut Ini Jadwal One Way Mudik Selama Lebaran 2022 di Tol Jakarta - Cikampek dan Kalikangkung

Laga Liverpool vs Everton akan dimainkan di Anfield Stadium, markas The Reds mulai pukul 22.30 WIB live di SCTV dan link live streaming di akhir artikel.

Liverpool yang saat ini berada di posisi dua, tentu tak mau melepas peluang juara mereka kepada Man City di Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen, dan kemenangan atas Everton malam ini akan kembali mempertipis selisih poin mereka dari Man City kembali menjadi satu poin saja.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Akun TikTok Rizwan, Anak dari Komedian Sule yang Gantikan Ayahnya di Ini Bukan Talkshow

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 76 poin, selisih 4 poin dari Man City dengan poin 80 di puncak klasemen usai menang atas Watford 5-1.

Adapun sang lawan, Everton saat ini berada di posisi 17 klasemen Liga Inggris, hanya unggul satu poin dari Burnley yang menempati zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x