RRQ Hoshi JUARA MPL ID Season 9 usai Ganyang ONIC Esports 4-1 di Grand Final, THE KING IS BACK!

- 24 April 2022, 22:48 WIB
RRQ Hoshi Juara MPL ID usai Menang atas ONIC Esports di partai final. Pertandingan RRQ vs ONIC berakhir dengan skor 4-1
RRQ Hoshi Juara MPL ID usai Menang atas ONIC Esports di partai final. Pertandingan RRQ vs ONIC berakhir dengan skor 4-1 /MPL Indonesia

CERDIK INDONESIA - RRQ Hoshi berhasil juara MPL ID S9 (Season 9) usai kalahkan ONIC Esports pada partai final MPL ID S9, Minggu, 24 April 2022.

Hasil pertandingan final MPL ID S9 yang mempertemukan RRQ vs ONIC berakhir dengan kemenangan RRQ Hoshi atas ONIC Esports dengan skor cukup telak 4-1.

Atas hasil tersebut RRQ Hoshi kembali menjuarai MPL ID yang merupakan turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

RRQ Hoshi juga merupakan tim yang paling banyak memenangkan MPL ID dengan empat gelar usai menambah koleksi tropi MPL ID S9 ini.

Baca Juga: HASIL PERTANDINGAN RRQ vs ONIC di Final MPL ID S9, RRQ Hoshi Juara usai Kalahkan ONIC Esports 4-1 !

Berlangsungnya pertandingan berlangsung dengan sengit, dimana kedua tim tampil dengan kepercayaan diri penuh dan menampilkan permainan terbaiknya di panggung MPL Arena.

Pada game pertama RRQ Hoshi memenangkan game dengan skor 18-9 dan game time 20 menit 15 detik.

Sementara game kedua dimenangkan oleh ONIC Esports dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. ONIC Esports berhasil memenangkan game kedua dengan skor 18-16 dan game time 25 menit 11 detik.

RRQ Hoshi semakin di atas angin saat memenangkan game ketiga dengan skor telak 13-3 dan game time 18 menit 7 detik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x