HASIL Pertandingan RRQ vs ONIC MPL ID S9, Albert dkk Melaju ke FINAL dan Raja Langit Tersungkur !

- 23 April 2022, 22:49 WIB
Hasil Pertandingan RRQ vs ONIC Upper Bracket MPL ID S9, Albert dkk Melaju ke FINAL dan Raja Langit Tersungkur, Sabtu 23 APril 2022
Hasil Pertandingan RRQ vs ONIC Upper Bracket MPL ID S9, Albert dkk Melaju ke FINAL dan Raja Langit Tersungkur, Sabtu 23 APril 2022 /YouTube/MPL Indonesia

CERDIK INDONESIA - Hasil Pertandingan upper bracket MPL ID S9, RRQ Hoshi berhasil kalahkan ONIC Esports hari ini, Sabtu 23, April 2022.

Pertandingan MPL ID S9 RRQ vs ONIC bertajul Royal Derby terjadi pada final upper bracket yang menentukan tim akan lolos ke babak final MPL season ini.

RRQ Hoshi yang berjulukan Raja dari segala Raja berhasil menumbangkan tim berjulukan Raja Langit ONIC Esports dengan skor 3-2.

Jalannya pertandingan RRQ vs ONIC berlangsung dengan seru dan menengangkan, dimana kedua tim mepertontonkan permainan penuh mekanik.

Baca Juga: HASIL PERTANDINGAN EVOS vs AURA Playoff MPL ID S9: God1va dkk Pulangkan EVOS Legends, Bayi Macan Menangis!

RRQ Hoshi memenangkan game pertama terlebih dahulu dengan skor 21-10.

Pada game kedua RRQ Hoshi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas ONIC Esports dimana Albert dkk memenangkan game kedua dengan skor 18-13.

Selanjutnya di game ketiga, ONIC Esports memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 atas RRQ Hoshi dengan skor game 12-16.

Pada game keempat, ONIC Esports sempat memubuat asa kedua tim jadi sama dengan memenangkan game dan merubah skor menjadi 2-2.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x