Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini Jumat 22 April 2022, El Clasico RRQ vs EVOS Main pada Jam Ini !

- 22 April 2022, 06:49 WIB
Berikut ini adalah Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini Jumat 22 April 2022, El Clasico RRQ vs EVOS Main Sore hari ini
Berikut ini adalah Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini Jumat 22 April 2022, El Clasico RRQ vs EVOS Main Sore hari ini /YouTube/MPL Indonesia

CERDIK INDONESIA - Berikut adalah informasi jadwal playoff MPL ID S9 hari ini 22 April 2022 ada laga EL Clasico RRQ vs Evos pada hari ini lengkap dengan link nonton live streaming.

MPL ID yang merupakan Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia saar ini sudah memasuki babak playoff, semua tim berjuang keras untuk memperebutkan gelar juara mysim ini atau Season 9.

Hasil playoff hari pertama Kamis, 21 April 2022 Aura Fire dan EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan di hari pertama dan hari ini sudah ditunggu lawannya di upper bracket.

Kemenangan tersebut membuat AURA Fire dan EVOS Legends di match tadi sukses membuat mereka melaju ke babak playoff MPL ID S9 selanjutnya.

Baca Juga: RESMI! Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL ID Season 9, Lemon is Back!

Pertandingan pertama akan mempertemukan juara bertahan MPL ID S8 sang Raja Langit ONIC Esports yang akan melawan Aura Fire.

Setelah itu, pertandingan kedua akan ada El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

Tim yang menang pada putaran semifinals upper bracket hari ini akan lolos ke final upper bracket playoff MPL ID S9.

Untuk tim yang kalah hari ini di putaran semifinals upper bracket akan turun ke lower bracket dan memiliki satu kesempatan untuk bermain kembali.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x