Hasil MPL ID S9: RRQ Hoshi Hajar EVOS Legends di Playoff Day 2, Albert dkk Tantang ONIC di Upper Bracket

- 22 April 2022, 23:08 WIB
Hasil RRQ vs EVOS di MPL ID Hari Ini Jumat 21 April 2022 dan Jadwal RRQ vs ONIC di Upper Bracaket silakan simak disini
Hasil RRQ vs EVOS di MPL ID Hari Ini Jumat 21 April 2022 dan Jadwal RRQ vs ONIC di Upper Bracaket silakan simak disini /YouTube/MPL Indonesia

CERDIK INDONESIA - Hasil MPL ID S9 Day 2 hari ini, RRQ Hoshi berhasil kalahkan EVOS Legends secara dramastis pada hari kedua (Day 2) Playoff, Jumat, 22 April 2022.

(Mobile Legends Professional League) MPL ID adala turnamen Mobile Legends terbesar dan paling bergengsi di Indonesia bahkan sebagai kiblatnya turnamen MPL di seluruh Indonesia.

MPL ID telah memsasuki Seasosn 9 (S9) dan pada pekan ini sudah masuk pada babak playoff yang akan menentukan juara MPL ID S9.

Pada gelaran playoff MPL ID S9 hari kedua terdapat dua pertandingan yang mempertemukan hasil lower brcaket hari pertama dan tim upper bracket (peringkat 1 dan 2 klasemen akhir regular season MPL).

Hasil playoff hari pertama Kamis, 21 April 2022 Aura Fire dan EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan di hari pertama dan hari ini sudah ditunggu lawannya di upper bracket.

Baca Juga: RESMI! Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL ID Season 9, Lemon is Back!

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini Jumat 22 April 2022, El Clasico RRQ vs EVOS Main pada Jam Ini !

Adapun tim yang menjadi upper bracket adalah RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Pada laga pertama yang mempertemukan AURA Fire vs ONIC Esports berkahir dengan skor kemenangan ONIC Esports dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x