LINK LIVE STREAMING Inter Milan vs AC Milan Semifinal Coppa Italia, Nonton Gratis via TVRI Disini

- 20 April 2022, 01:42 WIB
Link live streaming Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di tv online TVRI Kick Off Pukul 02.00 WIB
Link live streaming Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di tv online TVRI Kick Off Pukul 02.00 WIB /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Inter Milan vs AC Milan Semifinal Coppa Italia melalui tv online TVRI, silakan askses disini secara gratis.

Live streaming Coppa Italia akan tersaji Inter Milan vs AC Milan langsung dari dini hari ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB, Rabu, 20 April 2022 melalui siaran TVRI.

Link live streaming Inter Milan vs AC Milan yang bertajuk Derby Della Madonnina di Semifinal Coppa Italia bisa disaksikan melalui link live streaming tv online TVRI yang ada pada artikel ini.

Inter Milan vs AC Milan yang live streaming TVRI ini merupakan leg kedua semifinal Coppa Italia. Pada leg pertama sebelumnya, kedua tim berakhir dengan skor imb 0-0.

Hal tersebut membuat laga Derby Della Madonnina dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Manchester United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis!

Menariknya saat ini kedua tim saat ini tak hanya bersaing memperebutkan gelar Coppa Italia, namun dikancah Serie A (Liga Italia) kedua tim saat ini sedang bersaing ketat memperebutkan gelar juara.

Pada klasemen Liga Italia kedua tim hanya terpaut 2 poin. Inter Milan berada pada peringkat kedua dengan 69 poin dan AC Milan berada pada puncak klasemen dengan koleksi 71 poin.

Berbekal tiga kemenangan beruntun di Liga Italia dan tak terkalahkan pada lima laga terkahirnya, Nerrazuri memiliki modal yang cukup meyakinkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x