Profil, Biodata Lengkap, Instagram Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022

- 17 April 2022, 15:25 WIB
NIKI Zefanya Penyanyi Every Summertime Jadi Artis Indonesia Pertama yang Manggung di Coachella 2022
NIKI Zefanya Penyanyi Every Summertime Jadi Artis Indonesia Pertama yang Manggung di Coachella 2022 /Tangkapan layar Live Streaming Coachella

CERDIKINDONESIA - Niki Zefanya menjadi sorotan publik khususnya di Indonesia usai namanya menjadi salah satu penampil atau penyanyi yang akan tampil di Coachella 2022.

Simak informasi lengkap mengenai profil, biodata lengkap, hingga akun Instagram dari Niki Zefanya, penyanyi Indonesia yang tampil di Coachella 2022.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Pekan ke-33 Liga Inggris EPL, Live di TV Online Mola TV 20.15 WIB

Nama Niki Zefanya menjadi sosok yang dicari banyak publik di Indonesia bahkan sempat menjadi trending usai menjadi penyanyi di acara musik Coachella 2022.

Niki Zefanya pun bahkan menjadi satu-satunya penyanyi perempuan asal Indonesia yang berhasil 'manggung' di Coachella 2022.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Real Madrid La Liga Spanyol, Jadwal Tayang dan Link Streaming via TV Online Vidio Disini

Kehadiran Niki Zefanya di acara Coachella 2022 bersama Rich Brian membuat namanya banyak dicari, bahkan tak sedikit publik yang ingin mengetahu siapa sosok Niki mulai dari profil, biodata hingga akun IG.

Tim CerdikIndonesia sudah merangkum profil, biodata, hingga akun Instagram Niki Zefanya sebagai berikut:

Baca Juga: Deretan Pemain Asal Papua yang Pernah Membela Persib Bandung, David Rumakiek Jadi yang Teranyar

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah