LINK LIVE STREAMING VIDIO: Atletico Madrid vs Man City, Perempat Final Liga Champions, Nonton via TV Online

- 13 April 2022, 23:48 WIB
Liga Champions, Atletico vs Man City/Prediksi, Lineup dan H2H Atletico Madrid vs Manchester City, Kick Off 02.00 WIB, Kamis Besok
Liga Champions, Atletico vs Man City/Prediksi, Lineup dan H2H Atletico Madrid vs Manchester City, Kick Off 02.00 WIB, Kamis Besok /Tangkapan Layar/The Sun/

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai link live streaming pertandingan Atletico Madrid vs Man City perempat final Liga Champions, link tersedia di artikel ini.

Atletico Madrid akan menjamu Man City pada leg kedua Liga Champions di Wanda Metropolitano, anda bisa menyaksikannya mulai pukul 02.00 WIB melalui Vidio dan link live streaming di artikel ini.

Atletico Madrid vs Man City menjadi salah satu laga yang menentukan laga mereka ke semifinal, pada leg pertama Man City berhasil unggul 1-0 atas Atleti, laga keduanya disiarkan langsung di Vidio dan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Pada leg pertama, Man City berhasil unggul atas gol semata wayang dari pemain Belgia, Kevin De Bruyne ke gawang Atletico Madrid.

Keunggulan satu gol pada leg 1 kemarin, belum aman untuk Man City, Atletico Madrid tentu bisa saja membalikkan keunggulan skuad asuhan Pep Guardiola itu.

Atletico memiliki misi menyingkirkan Man City di kandang mereka dini hari nanti, pasalnya pada babak 16 besar, Atleti berhasil menaklukkan rival sekota The Citizens yaitu Man United.

Baca Juga: Apakah Hukumnya Jika Mimpi Basah Saat Puasa? Simak Penjelasannya Disini

Diego Simeone mengatakan kepada anak asuhnya untuk bisa mewaspadai permainan Man City.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah