LINK LIVE STREAMING Atletico Madrid vs Man City, Liga Champions Kamis, 14 April 2022 Pukul 02.00 WIB

- 13 April 2022, 23:00 WIB
Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 14 April 2022: Live Liga Champion 2021 Manchester City vs Atletico Madrid
Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 14 April 2022: Live Liga Champion 2021 Manchester City vs Atletico Madrid /Instagram/@vidiosports.

CerdikIndonesia - Link live streaming Atletico Madrid vs Man City sudah tersedia dalam artikel ini, Atletico Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions musim 2021/2022.

Laga Atletico Madrid vs Man City tersebut akan berlangsung pada hari Kamis, 14 April 2022 pukul 02:00 dini hari WIB, Live Streaming di Vidio.

Selain link live streaming Atletico Madrid vs Man City simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Atletico Madrid vs Man City.

Baca Juga: Viral! Lagu Healing Rafathar, Stressed Out by Tiko Simak Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Laga antara Atletico Madrid vs Man City akan digelar langsung di Wanda Metropolitano yang mana menjadi rumah bagi Atletico Madrid.

Di leg pertama perempat final Liga Champions, Man City berhasil menumbangkan Atletico di Etihad Stadium lewat gol tunggal Kevin De Bruyne (70’).

City unggul lewat agregat 1-0, yang mana bagi City hal tersebut telah membuka peluang untuk bisa melaju ke babak semifinal untuk menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran, Api Terus Membesar

Namun, kemenangan gol tunggal De Bruyne tersebut tak akan membuat Pep Guardiola menahan 90 menit permainan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah