LINK LIVE STREAMING MotoGP AS Austin 2022: Saksikan di Sini

- 10 April 2022, 19:10 WIB
jadwal siaran langsung Trans7 MotoGP Amerika 2022 hari ini
jadwal siaran langsung Trans7 MotoGP Amerika 2022 hari ini /Tangkapan layar Instagram @MotoGP

CERDIK INDONESIA - MotoGP 2022 akhirnya tiba di seri keempat. Simak link live streaming MotoGP Amerika Serikat Austin 2022 di sini, saat race seri keempat itu berlangsung.

Seri keempat ini menjadi race terakhir sebelum balapan MotoGP 2022 mulai merambah ke benua Eropa. Sebelum ini race sudah digear di Argentina, Indonesia, dan Qatar.

MotoGP AS 2022 akan dilangsungkan di Circuit of the Americas, Austin, yang membuat seri ini juga acapkali disebut sebagai MotoGP Austin.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022, Tonton Di Sini!

Dalam kualifikasi MotoGP AS 2022, Jorge Martin berhasil merebut pole position. Rider Pramac Ducati itu memimpin rentetan rider Ducati di lima posisi start terdepan.

Secara berurutan, front row MotoGP Austin 2022 akan ditempati oleh Jorge Martin, Jack Miller (Ducati Lenovo), dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo (GP22).

Di barisan berikut ada Johann Zarco (Pramac Ducati) dan Enea Bastianini (Gresini Ducati), setelah mereka menyudahi kualifikasi di posisi 1-5. Baru setelah itu ada Fabio Quartararo (Monster Yamaha) di posisi keenam.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING, RB Leipzig vs Hoffenheim Bundesliga: Jadwal, Prediksi Skor dan Head-to-Head

Buat Jorge Martin sendiri, ini merupakan pole position kedua dari MotoGP 2022 sejauh ini. Sebelumnya, rider asal Spanyol tersebut juga berhasil start dari posisi pertama pada seri pembuka musim di Losail, Qatar.

Jadwal Balap MotoGP AS 2022
Senin 11 April 2022
Race: Pukul 01.00 WIB - selesai (20 lap)

Baca Juga: Link Download Game PES 2021 For PC/Laptop Full Version Gratis! Grafik Lebih Nyata Dengan Pemain Terupdate

Keseruan MotoGP Amerika Serikat 2022 disiarkan langsung oleh Trans7 dan streaming lewat detikcom. Tayangan langsung di Trans7 dan streaming detikcom akan dimulai dua jam sebelum balapan kelas utama berlangsung, bisa diakses lewat link ini.

>> Link Streaming MotoGP Klik Di Sini!
***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x