Link Live Streaming PSG vs Clermont Floot, Nonton Gratis Aksi Lionel Messi di TV Online RCTI Plus Sekarang

- 10 April 2022, 01:51 WIB
Link Live Streaming PSG vs Clermont Floot, Nonton Gratis Aksi Lionel Messi di TV Online RCTI Plus Sekarang
Link Live Streaming PSG vs Clermont Floot, Nonton Gratis Aksi Lionel Messi di TV Online RCTI Plus Sekarang /Instagram/@leomessi

CERDIK INDONESIA - Link live streaming PSG vs Clermont Foot dini hari melalui TV Online RCTI Plus silakan askses disini secara gratis.

PSG akan bertandang ke kandang Clermont Foot pada lanjutan Liga Prancis pekan ke-31 dini hari ini, Minggu 10 April 2022 dan kick off pukul 02.00 WIB.

Pertandingan PSG vs Clermont bisa disaksikan langsung melalui link live streaming TV Online RCTI Plus yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Ambisi PSG paga laga ini tentunya ingin meraih kemangan dan poin penuh supaya bisa mengunci gelar juara Liga Prancis musim ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Serie A: Cagliari vs Juventus Pertandingan Liga Italia, Sedang Berlangsung, Gratis

PSG hingga memasuki pekan ke-31 ini kian digdaya di kancah Liga Prancis dengan skuad yang lengkap dan mewah yang mereka miliki.

Lionel Messi dkk saat ini berada pada puncak klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi total 68 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Rennes yang merupakan pesaing PSG terdekat yang berada pada peringkat kedua klasemen memiliki selisih 12 poin dengan raihan poin milik PSG.

Pada kubu tuan rumah, Clermont Foot saat ini berada pada peringkat ke-17 klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 28 poin dari 30 laga yang telah dijalani.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x