Sinopsis dan Link Streaming Wedding Agreement The Series Episode 1-10 Gratis, Nonton Disini

- 7 April 2022, 15:25 WIB
Link nonton dan jadwal tayang Wedding Agreement The Series
Link nonton dan jadwal tayang Wedding Agreement The Series /Disney+ Hotstar/

CERDIK INDONESIA - Di bawah ini adalah informasi tentang tautan untuk menonton perjanjian pernikahan seri, termasuk Sinopsis dan episode 1-10 dan jadwal rilis.

Serial The Wedding Agreement merupakan adaptasi dari film Wedding Agreement yang dirilis pada tahun 2019. Kisah film "Wedding Agreement" diambil dari web fiction Watpad karya Elia Chuzaimia, juga dikenal sebagai Mia Chuz.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Cikarang dan Bekasi, Hari Ini Kamis 7 April 2022

Seri Wedding Agreement merupakan salah satu web series terbaru di Indonesia, dan sejak 25 Maret 2022 diketahui dua episode pertama tayang di Disney Plus, jadi simak ulasannya berikut ini: 

Wedding Agreement merupakan web series terbaru yang diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Archie Hekage.

Kisah Wedding Agreement The Series ini berkisah tentang pernikahan Bian (Riffer Hadi) setelah orang tuanya menikahkan dengan Tali (Inda Permatasari).

Mengingat Bian sudah memiliki hubungan romantis dengan Sarah (Susan Shark), perjodohan dapat dijelaskan sebagai sangat ditegakkan. Namun, hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Bian.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Hari Ini Kamis 7 April 2022
Tidak dapat menerima pernikahan tersebut, Sarah memutuskan untuk mengakhiri hubungan antara Bian dan Tari. Selama ini, Sarah terus membuat pusing keluarganya dan mendesak Bian untuk segera menceraikan Tari.Tapi ini bukan tugas yang mudah.

Akankah Bian kembali bertekuk lutut pada Sarah yang sebelumnya telah jatuh cinta padanya? Simak kisahnya pada link streaming di bawah ini.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah