SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Villarreal vs Bayern Munchen, Nonton via TV Online Champions TV

- 7 April 2022, 01:59 WIB
Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions dini hari ini, Kamis 7 April 2022 kick off
Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions dini hari ini, Kamis 7 April 2022 kick off /Tangkapan Layar/YouTube/

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung, link live streaming Villarreal vs Bayern Munchen pertandingan Liga Champions, silakan akses disini secara gratis.

Laga Bayern Munchen kontra Villarreal pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions akan dilangsungkan dini hari ini, Kamis 7 April 2022 kick off pukul 02.00 WIB.

Duel seru Villarreal vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh Champions TV dan bisa disaksikan melalui link nonton live streaming TV Online yang tersedia pada bagian akhir artikel.

 

Villarreal melaju ke babak 8 besar Liga Champions setelah berhasil mengalahkan tim raksasa Italia Juventus dengan skor agregat 4-1.

Sedangkan Bayern Munchen melaju ke babak 8 besar Liga Champions setelah menumbangkan RB Salzburg dengan skor telak 8-2.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Liga Champions Dini Hari Ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Kedua tim terkahir kali bertemu pada Liga Champions musim 2011/2022 dimana kala itu Villarreal harus mengakui kekalahan atas Bayern Munchen.

Saat bermain di Jerman, Bayern menaklukan Villareal dengan skor 3-1 dan saat bermain di Spanyol Bayern menang 0-2 dan skor agregat 4-1 untuk kemenangan Bayern.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x