Jelang Laga Chelsea vs Real Madrid : Akankah Los Blancos Berjaya di Stamford Bridge?

- 6 April 2022, 22:20 WIB
Pertandingan Chelsea vs Real Madrid musim lalu yang akan terulang musim ini.
Pertandingan Chelsea vs Real Madrid musim lalu yang akan terulang musim ini. /Tangkapan layar youtube.com / Gila Bola.

CERDIK INDONESIAChelsea dan Real Madrid akan bertemu di perempat final Liga Champions Kamis dini hari nanti. Kick-of jam 02.00 WIB. Leg pertama akan berlangsung di Stamford Bridge, London. Kedua tim ini akan tampil dengan kekuatan penuh.

Squad Thomas Tuchel memenangi laga melawan wakil Prancis, Lille dengan agregat 4-1 dalam dua leg dibabak 16 besar. Sedangkan Real Madrid yang kala itu bersua Paris Saint-Germain harus berjuang untuk mengembalikan keadaan di leg kedua, setelah di leg pertama PSG unggul 1-0.

Baca Juga: Putuskan Tak Pakai Make Up Sejak 2016, Alicia Keys: “Saya Kecanduan akan Itu.”

Berkat hat-trick Karim Benzema pada menit ke 61’, 76’, 78’, Los Blancos mengunci kemenangan pada laga krusial tersebut dan akhirnya memastikan langkahnya menuju perempat final Liga Champions musim ini.

Dengan materi pemain terbaik dunia, Los Blancos kali ini berupaya balas dendam akibat pernah disingkirkan oleh Chelsea pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Imbang di Santiogo Bernebeu, 1-1 pada leg pertama, Chelsea kemudian menekuk Real Madrid di Stamford Bridge dengan skor 2-0 pada leg kedua.  Dua gol tersebut dicetak oleh Timo Werner dan Mason Mount.

Namun saat ini, Chelsea hadir dengan hasil negatif usai performa buruk mereka ketika bersua Brenford di liga domestik pekan lalu. Secara mengejutkan, Chelsea di tekuk 1-4 oleh Brenford.

Hasil ini membuat mereka tetap berada diurutan ketiga dengan koleksi 59 poin, tertinggal 14 angka dari Manchester City di puncak klasmen.

Baca Juga: GEMPAR! Komedian Inisial M Terungkap, Marshel Widianto Beli 76 Video Dea Onlyfans

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x