Minyak Goreng Mahal, Berikut 5 Makanan yang Disarankan Untuk Buka Puasa

- 4 April 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi. Berikut 3 resep olahan pisang, cocok untuk menu takjil buka puasa.
Ilustrasi. Berikut 3 resep olahan pisang, cocok untuk menu takjil buka puasa. /Unsplash/Eiliv-Sonas Aceron/

CERDIK INDONESIA - Beberapa minggu ini masyarakat Indonesia dipusingkan dengan kenaikan harga minyak goreng yang mencapai seratus persen, padahal bulan puasa telah tiba.

Bahkan, Megawati Soekarno Putri bersama PDIP sampai gelar acara demo memasak tanpa minyak demi meredakan amarah masyarakat Indonesia soal minyak goreng mahal.

Maka dari itu, TimCerdikIndonesia mengumpulkan makanan-makanan yang disarankan untuk berbuka puasa, yang tentu saja tanpa minyak. 

Baca Juga: Jadwal Maghrib dan Buka Puasa Wilayah BATAM, KEPULAUAN RIAU Hari Ini, Senin 04 April 2022

Baik Anda seorang Muslim yang merayakan bulan Ramadhan atau sekadar mempraktikkan manfaat penyembuhan puasa, ada baiknya untuk memastikan bahwa Anda berbuka puasa dengan cara yang paling aman untuk tubuh Anda.

Sangat mudah untuk menyerah dan berbuka puasa dengan makanan yang Anda idamkan sepanjang hari, tetapi ini bisa memberi terlalu banyak tekanan pada usus Anda dan menyebabkan peradangan berlebih.

Pilih makanan yang bergizi dan mudah dicerna sebelum beralih ke makanan yang lebih berat! Berikut adalah rekomendasi kami

Baca Juga: Kronologi Kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh, Pegawai: Sebelum Terjadi Pengunjung Lagi Ramai !

Buah-buahan
Makanan pertama yang Anda konsumsi saat berbuka puasa sangat penting untuk menyehatkan tubuh, dan tidak harus mengeluarkan banyak energi untuk mencerna.

Jus buah dan buah- buahan mengandung kadar air dan mudah dicerna.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x