GEMPAR! Arief Rosyid Dipecat DMI Karena Palsukan Tanda Tangan Jusuf Kalla

- 2 April 2022, 12:23 WIB
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla.
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla. /Instagram.com/@Arief Rosyid

CERDIKINDONESIA - Arief Rosyid tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini lantaran dirinya baru saja dipecat dari Dewan Masjid Indonesia atau DMI.

Arief Rosyid yang merupakan Ketua Departmen Ekonomi DMI dan eks Ketum PB HMI, dipecat lantaran memalsukan tanda tangan Ketua Umum DMI yang juga merupakan mantan Wapres RI, Jusuf Kalla.

Selain itu, Arief Rosyid juga memalsukan tanda tangan Sekretaris Jenderal DMI, Imam Addaruqutni.

Baca Juga: HEBOH! Penemuan Ikan Arapaima di Tangerang yang Dilarang di Indonesia

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama La'eeb! Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Baru Saja Dilaunching

Pemecatan Arief Rosyid tersebut diputuskan oleh Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla dalam Rapat Pleno DMI yang digelar pada hari Jumat, 1 April 2022.

Rapat pleno DMI tersebut, dipimpin oleh Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla, Wakil Ketua Umum, KH. Masdar F Masudi, dan Sekjen Imam Addaruqutni pada pukul 9.00 11.15 WIB dan memutuskan untuk memecat Arief Rosyid dari DMI.

Rapat tersebut digelar bersamaan dengan kegiatan koordinasi di bulan Ramadan mendatang. Arief Rosyid dipecat secara tegas, dan digantikan oleh Asmawi Sam.

Baca Juga: Harga Pertamax Naik Mulai 1 April, Simak Daftar Harga Pertalite dan Pertamax Lengkap di 34 Provinsi

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x