Maudy Ayunda Ditunjuk Pemerintah untuk Menjadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia

- 31 Maret 2022, 21:59 WIB
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Juru Bicara Presidensi G20.
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Juru Bicara Presidensi G20. /Tangkapan layar/YouTube Sekretariat /

CERDIK INDONESIA - Pemerintah resmi menunjuk Maudy Ayunda sebagai juru bicara Presidensi di agenda G20 Indonesia.

Aktris Maudy Ayunda tersebut ditunjuk langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, yaitu Johnny G Plate sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Maudy Ayunda tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran tersebut yang ditawarkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut.

Maudy mengatakan hal tersebut saat konferensi pers yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden pada hari Kamis, 31 Maret 2022.

"Tidak butuh waktu lama untuk saya menyetujui sebagai bagian dari tim jubir pemerintah RI untuk Presidensi G20," kata Maudy dalam konferensi pers yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden, Kamis 31 Maret 2022.

Baca Juga: Inilah Sosok Nita Gunawan, Artis Cantik yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Bukan tanpa sebab Maudy ditunjuk sebagai juru bicara Presidensi G20 Indonesia.

"Maudy menguasai beberapa bahasa asing yang mudah-mudahan akan membantu dalam tugasnya sebagai juru bicara," ungkap Menkominfo dalam pengumuman resmi, Kamis, 31 Maret 2022.

"Guna mendukung penyelenggaraan komunikasi publik Presidensi G20 Indonesia pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan saudari Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia," ujar Johnny G Plate.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x