Inilah Sosok Nita Gunawan, Artis Cantik yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

- 31 Maret 2022, 21:44 WIB
Siapakah Sosok Nita Gunawan? yang Saat Ini Tengah Ramai Menjadi Perbincangan Warganet, Berikut Profilnya
Siapakah Sosok Nita Gunawan? yang Saat Ini Tengah Ramai Menjadi Perbincangan Warganet, Berikut Profilnya /Instagram Nita Gunawan/@nitagunawan09

CERDIK INDONESIA - Mengenal sosok Nita GUnawan yang digadang-gadang dekat dengan Raffi Ahmad.

Nita Gunawan dikabarkan lahir pada tahun 1991 sehingga di tahun 2021 ini baru berusia 30 tahun. Nita sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya, namun diketahui bahwa ayah Nita telah meninggal dunia. Hal itu sempat ia ungkapkan lewat video TikTok yang diunggah pada 4 Maret lalu.

Nita Gunawan sangat populer di media sosial TikTok dikarenakan wajahnya yang dikatakan mirip dengan Agnez Monica.

Baca Juga: Redmi Note 11 Pro 5G: Full Spesifikasi dan Harganya

Sosok Nita Gunawan belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Dikarenakan sosok artis cantik tersebut dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Nita Gunawan berasal dari Kudus, Jawa Tengah. dan bekerja sebagai seorang model, makeup artist (MUA), selebgram dan TikToker kerap muncul di program televisi D'Cafe. Wanita kelahiran 1991 ini.

Bahkan hampir seluruh video di TikTok selalu mendapatkan komentar bahwa ia adalah kembaran pelantun lagu F Yo Love Song tersebut.

Nita sendiri sering membagikan konten berupa video dance challenge, kolaborasi dengan artis Indonesia, tutorial make up hingga tips perawatan.

Selain mendapatkan followers hingga jutaan, akun @nitagunawan09 juga ramai oleh pengunjung media sosial dan mendapatkan jutaan Views.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x