Fakta Raffi Ahmad Resmi Datangkan Bintang Ronaldinho untuk Bermain Bersama dengan Rans Cilegon FC

- 30 Maret 2022, 17:22 WIB
Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, akan mendatangkan Ronaldinho, legenda sepak bola asal Brazil, untuk berbagung dengan klub miliknya itu.
Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, akan mendatangkan Ronaldinho, legenda sepak bola asal Brazil, untuk berbagung dengan klub miliknya itu. /Tangkap layar YouTube/ Rans Entertainment

CerdikIndonesia - Rans Cilegon FC, merupakan salah satu klub bola yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim telah mengumumkan bahwa dirinya akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia, simak faktanya.

Kabar yang diumumkan oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim pada Selasa, 29 Maret 2022 telah menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Tayang di Live Streaming Close The Door

Tak hanya Ronaldinho, satu pemain lainnya juga akan diajak oleh Ronaldinho ikut bermain bersama Rans Cilegon FC namun namanya masih belum diungkap.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa perekrutan mantan bintang Barcelona dan AC Milan tersebut yaitu untuk memantik semangat jelang Liga 1 musim 2022/2023 berlangsung.

“Akhir Juni, minggu keempat [kedatangan Ronaldinho]. Untuk tanggalnya kami masing mendiskusikan sama Kemenpora, sama PSSI, sama nanti kita berkomunikasi dengan pihak Kepolisian, TNI, dan juga Satgas [Covid-19],” ucap Rudy.

Baca Juga: JANGAN SAMPAI TELAT! Simak Cara Lapor SPT Online di Djponline.pajak.go.id

Ronaldinho akan datang ke Indonesia, namun kedatangannya bukanlah untuk bermain dengan Rans Cilegon di kompetisi Liga 1 sepanjang musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x