Isi Pidato Will Smith setelah Berhasil Memenangkan Piala Oscar 2022 sebagai Aktor Terbaik

- 28 Maret 2022, 20:34 WIB
Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Piala Oscar 2022, Ernest Prakasa: Joke Enggak Lucu-lucu Amat
Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Piala Oscar 2022, Ernest Prakasa: Joke Enggak Lucu-lucu Amat / Instagram/ @TillertheWorld/

CerdikIndonesia - Will Smith berhasil memenangkan penghargaan Piala Oscar 2022 untuk kategori Best Actor (Aktor Terbaik) sebagai pemeran utama dalam film King Richard.

Piala Oscar yang diterima oleh Will Smith merupakan yang pertama kalinya setelah dirinya pernah masuk nominasi sebanyak dua kali.

Piala Oscar 2022 pun tak telah mengharumkan nama Will Smith, namun kejadian yang kontroversial tersebut pun telah menyita banyak perhatian publik.

Baca Juga: Attack on Titan Menuju Akhir Season yang Menegangkan

Kala itu, Chris Rock sedang membacakan nonimasi untuk film dokumenter terbaik Academy Awards ke-94.

Dalam waktu menuju pembacaan nama pemenang, seorang aktor yang juga merupakan seorang komedian ternama Chris Rock membawakan beberapa lelucon yang salah satunya tentang Jada.

Namun, lelucon yang dibawa oleh Chris Rock tersebut melewati batas oleh sebab dirinya menyinggung kebotakan yang tengah diderita Jada Smith dengan menyandingkan Jada dengan karakter GI Jane.

Baca Juga: X FACTOR INDONESIA BABAK GALA LIVE SHOW 9, Ini Bocoran Lagu Dangdut yang Dinyanyikan 6 Kontestan

Karena tidak terima atas lelucon dari Chris Rock tersebut, Will Smith secara mengejutkan menempeleng keras wajah Chris Rock tepat di atas panggung Oscar.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x