Biodata Lengkap Chris Rock, Komedian yang Ditampar Will Smith saat Nominasi Oscar 2022

- 28 Maret 2022, 14:52 WIB
Foto Chris Rock
Foto Chris Rock /Instagram Chris Rock

CERDIK INDONESIA - Inilah biodata lengkap Chris Rock, komedian yang ditampar Will Smith pada saat Nominasi Piala Oscar 2022.

Chris Rock atau dengan nama lengkap Christopher Julius Rock III merupakan komedian dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Chris Rock lahir di Andrews, South Carolina, AS pada tanggal 7 Februari 1965.

Komedian Chris Rock besar di Brooklyn, New York. Pada usia 18, ia bertemu dengan Eddie Murphy di lingkungan Komedi New York. Dia kemudian muncul di film dan di Talk Show Saturday Night Live, dan segera merilis album komedi pertamanya.

Atas usahanya, Chris Rock mendapatkan dua penghargaan HBO, danmemenangkan penghargaan Emmy, tiga album komedinya mendapatkan penghargaan Grammy dan sitkom populer Everyone Hates Chris. Dia juga dua kali menjadi menjadi pembawa acara di Academy Awards.

Baca Juga: GEMPAR! Beredar Foto Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Piala Oscar 2022

 

Kehidupan Awal

Chris Rock lahir pada 7 Februari 1965, di Andrews, Carolina Selatan. Rock adalah putra tertua Julius Rock, seorang sopir truk, dan Rose Rock, seorang guru. Ketika Rock masih balita, keluarganya pindah ke Brooklyn, New York. Dia menghabiskan sisa masa kecilnya di lingkungan Bedford-Stuyvesant di Brooklyn.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x