Link Nonton Live Streaming Gratis Meksiko Vs Honduras, Senin 28 Maret 2022

- 28 Maret 2022, 05:50 WIB
Honduras vs Meksiko di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF.
Honduras vs Meksiko di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF. /Instagram.com/@concacaf

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming gratis piala dunia antara Meksiko Vs Honduras pada hari Senin, 28 Maret 2022, 06.00 WIB.

Honduras memiliki kesempatan untuk memainkan peran penting sekali lagi ketika mereka menyambut Meksiko ke Estadio Olimpico Metropolitano di San Pedro untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Minggu.

Pada hari Kamis, La H mengambil poin keempat mereka di Octagon, bermain imbang 1-1 dengan Panama, sementara El Tri gagal mencetak gol di kandang melawan AS dalam pertandingan yang berakhir tanpa gol.

Impian untuk tampil keempat kalinya di Piala Dunia telah berakhir selama beberapa waktu, tetapi Hernan Dario Gomez dan timnya pada minggu lalu menunjukkan bahwa mereka belum siap untuk mengemasnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Conor Gallagher, Pemain Gelandang Chelsea yang Bersinar di Crystal Palace

Meskipun tertinggal ketika Rolando Blackburn mencetak gol pada menit ke-23, tim Honduras berjuang keras di babak kedua dan mendapatkan hasil imbang, mendapatkan poin pertama mereka di Octagon sejak bermain imbang 0-0 melawan Kosta Rika tahun lalu.

Hasil imbang Kamis pun merupakan hasil positif pertama bagi Gomez sejak menggantikan Fabian Coito sebagai manajer pada Oktober, meskipun kita perlu melihat beberapa kebiasaan lama Honduras dari pertandingan sebelumnya ketika sekali lagi melawan Panama.

Sepanjang kualifikasi, grup ini telah membuat tim lawan terlalu mudah untuk melewati lini tengah mereka, tetapi mereka beruntung bahwa Panama gagal, yang membuat mereka harus bertanding lebih ekstra atau tidak sama sekali menang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Pachinko Episode 1-3 Resmi, Bukan LK21 dan Telegram

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x