Terindikasi Pelecehan Seksual, Aktor Pachinko Jin Ha Minta Maaf ke Publik

- 27 Maret 2022, 23:01 WIB
Bintang Pochinko Jin Ha Minta Maaf Usai Skandal Pelecehan Seksual
Bintang Pochinko Jin Ha Minta Maaf Usai Skandal Pelecehan Seksual /Tangkap layar/Soompi

CERDIK INDONESIA - Jin Ha meminta maaf kepada masyarakat dikarenakan memposting lebih dari 90 foto "Menyeramkan" di depan umum tanpa izin.

Jin Ha, yang berperan sebagai cucu Solomon dalam series "Pachinko" yang baru-baru ini dirilis di Apple TV+, pada hari Sabtu,26 Maret 2022, Jin Ha merilis pernyataan permintaan maaf, baik dalam bahasa Inggris dan Korea.

Dikarenakan Jin Ha memposting foto yang tidak pantas di akun Tumblr miliknya, termasuk gambar yang diambil secara diam-diam dari perempuan yang lebih tua di Korea.

Permintaan maaf itu muncul setelah kritik online terhadap aktor tersebut karena memposting lebih dari 90 "gambar menyeramkan" dari wanita yang diambil di depan umum tanpa izin di akun "Korean Flowers in Bloom" di situs web microblogging Tumblr yang berbasis di AS dari Juli 2010 hingga September 2011.

Baca Juga: Presiden AS, Joe Biden: Putin Tidak Bisa Terus Berkuasa!

“Terima kasih atas kesempatan ini untuk mengatasi kegagalan di masa lalu saya yang sudah lama tertunda,” tulis Jin Ha dalam pernyataan permintaan maaf di situs webnya.

“Kamu benar sekali. Akun Tumblr ‘Korean Flowers in Bloom’ saya dari tahun 2011 seharusnya tidak dibuat sama sekali. Itu adalah pelanggaran privasi untuk wanita yang lebih tua, dan banyak dari keterangan saya yang tidak pantas. Saya sangat menyesali tindakan saya, dan saya meminta maaf untuk itu.” tambahnya dalam postingan tersebut.

Caption yang ditulis Jin Ha dalam postingan-postingannya berbau pelecehan seksual yang ditulis bersama dengan foto-foto yang Jin Ha publish di akun tumblr nya.

Hal tersebut menambahkan kemarahan netizen korea yang menganggapnya melakukan pelecehan seksual.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah