Link Nonton Live Streaming Gratis El Savador Vs Kosta Rika di Piala Dunia, Senin 28 Maret 2022

- 28 Maret 2022, 03:55 WIB
El Savador vs Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
El Savador vs Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /INstagram.com/@concacaf

CERDIK INDONESIA - Link live streaming gratis piala dunia antara El Savador Vs Kosta Rika pada Senin, 28 Maret 2022.

Setelah menang melawan Kanada pada Kamis malam, Kosta Rika naik ke urutan keempat dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia Concacaf 2022.

Kosta Rika perlu melawan El Salvador, yang telah tersingkir dalam klasemen Piala Dunia 2022, tetapi El Savador dapat menjadi 'Ancaman' bagi Kosta Rika ketika kedua tim ini bertemu pada hari saat ini di Estadio Cuscatlan, San Salvador, El Salvador.

Pemain Kosta Rika yang paling berpengalaman, Celso Borges, juga menjadi pahlawan dalam pertandingan terakhir mereka, karena sundulannya sudah cukup untuk memberikan timnya tiga poin berharga melawan Kanada saat ia menyamakan kedudukan dengan Juan Ulloa untuk gol kelima sepanjang masa. 

Sementara itu, Panama kini hanya satu poin di belakang Los Ticos di urutan tabel klasemen namun harus menghadapi Kanada dan Amerika Serikat yang notabene adalah tim sulit, jadi Kosta Rika adalah tim favorit untuk finish di urutan keempat musim ini.

Baca Juga: Profil Lengkap Conor Gallagher, Pemain Gelandang Chelsea yang Bersinar di Crystal Palace

Sementara La Selecta tak lagi berkompetisi untuk mencapai final setelah bermain seri 1-1 melawan Jamaika pada hari Kamis, sementara Los Ticos bertahan untuk menaklukkan Kanada 1-0.

Mendekati pertandingan di akhir kualifikasi, El Salvador tahu jika mereka masuk ke status empat besar akan sulit,Hugo Perez dan timnya sangat disayangkan karena mereka tidak berhasil untuk menantang The Reggae Boyz.

Sang Tuan rumah tidak lagi memperebutkan posisi playoff dikarenakan telah bermain imbang 1-1 melawan Jamaika di pertandingan sebelumnya. Mereka akan menghadapi Meksiko sebagai lawan selanjutnya, lawan yang sulit di kandang.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x