SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Gratis Kanada Vs Jamaika, Senin 28 Maret 2022

- 28 Maret 2022, 02:50 WIB
Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF, Senin, 28 Maret 2022 dini hari WIB
Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF, Senin, 28 Maret 2022 dini hari WIB /Instagram/@jadwalbolaaa/

CERDIK INDONESIA - Kualifikasi piala dunia terus berlanjut, Kanada akan bertemu melawan Jamaika pada hari Senin, 28 Maret 2022, Pukul 03.00 WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan susah payah di Meksiko pada hari Kamis, tim nasional Kanada dapat mengambil langkah besar lainnya menuju kualifikasi Piala Dunia pertamanya sejak 1986 dengan kemenangan melawan tim peringkat terakhir Jamaika pada hari Minggu.

Tiga tim teratas di kualifikasi regional CONCACAF mendapatkan tempat langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar, dan timnas Kanada tinggal duduk manis di posisi ketiga dengan enam poin setelah empat pertandingan.

Baca Juga: Profil Lengkap Conor Gallagher, Pemain Gelandang Chelsea yang Bersinar di Crystal Palace

Alphonso Davies tidak akan bermain untuk Kanada pada pertemuan ini, pemain bintang Bayern tersebut harus absen dikarenakan miokarditis, sementara Samuel Piette absen karena cedera pergelangan kaki sementara David Wotherspoon harus menyelesaikan masalah ACL.

Sementara itu, Mark Kaye tidak akan bermain pada pertemuan ini dikarenakan mendapat kartu merah ketiga setelah kalah melawan Kosta Rika.

Pertemuan head-to-head ini telah melewati 11 pertandingan. Keunggulan dalam pertandingan ini ada di pihak Jamaika, yang memiliki enam kemenangan dengan lima kekalahan dan dua kali imbang. 

Pertandingan terakhir berlangsung pada Oktober tahun lalu, sebagai bagian dari putaran pertama kualifikasi piala dunia saat ini. Maka tidak mungkin untuk menentukan yang terkuat antara Kanada dan Jamaika.

Lineup Jamaica. Senin, 28 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x