Foo Fighters Berduka Harus Merelakan Drummer Kesayangan Mereka, Taylor Hawkings Meninggal di Usia 50

- 26 Maret 2022, 17:23 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas, Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Berencana Tampil di Festival Estereo Picnic, Bogota, Kolombia
Sebelum Ditemukan Tewas, Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Berencana Tampil di Festival Estereo Picnic, Bogota, Kolombia /Instagram Taylor Hawkins Official

CERDIK INDONESIA - Foo Fighters berduka dan berikat pernyataan soal drummer mereka Taylor Hawkings meninggal usia di usia 50 tahun.

Taylor Hawkins, drummer yang periang dan ganas untuk Foo Fighters selama lebih dari dua dekade telah dikonfirmasi meninggal dunia. 

"Keluarga Foo Fighters sangat terpukul atas kehilangan tragis dan dini dari Taylor Hawkins tercinta kami," bunyi pesan yang diposting ke media sosial. 

Baca Juga: Sebelumnya Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pornografi, Simak Alasan Dea Onlyfans Tidak Akan Ditahan

Hingga kini, tidak jelas penyebab apa penyebab kematian dari Taylor Hawkins. 

“Semangat musiknya dan tawa yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya.” Foo Fighters saat ini sedang tur di Amerika Selatan dan dijadwalkan tampil di Festival Estéreo Picnic di Bogotá, Kolombia, pada saat kematian Hawkins.

Saat berita kematian Hawkins menyebar, banyak musisi dan selebritas turun ke media sosial untuk menghormati mendiang drummer.

“Tuhan memberkatimu Taylor Hawkins. Saya menyukai semangat dan kekuatan rock Anda yang tak terhentikan,” tulis Tom Morello dari Rage Against the Machine, berbagi foto dirinya dan Hawkins bersama Perry Farrell dari Jane's Addiction.

Baca Juga: Drummer Taylor Hawkins Meninggal Dunia, Foo Fighters Berikan Keterangan

"Beristirahat lah dengan tenang temanku," ucap Miley Cyrus, seorang penggemar Foo Fighters yang terkenal.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah