Drummer Taylor Hawkins Meninggal Dunia, Foo Fighters Berikan Keterangan

- 26 Maret 2022, 13:32 WIB
Taylor Hawkins meninggal dunia saat sedang tur di Amerika Serikat.
Taylor Hawkins meninggal dunia saat sedang tur di Amerika Serikat. /Twitter.com/@RollingStone/

CERDIK INDONESIA - Dunia maya dihebohkan dengan postingan instagram dari akun official Foo Fighters yang menyatakan bahwa drummer mereka meninggal dunia.

Dunia musik kembali harus kehilangan salah satu sosok terbaiknya sang drummer Foo Fighters yakni Taylor Hawkins pada Jumat, 25 Maret 2022 waktu setempat.

Hal tersebut yakni diumumkan melalui unggahan instagram oleh pihak resmi Foo Fighters.

"Keluarga Foo Fighter berduka atas kepergian yang tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat bermusiknya dan tawanya yang riang akan hidup bersama kita selamanya," Ungkap Foo Fighters melalui akun instagramnya @foofighters.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Series Bridgerton Season 2, Konflik Cinta Segitiga Keluarga Bangsawan Inggris

"Hati kami tertuju kepada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta agar privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," Tulisnya.

Namun belum diberitahukan secara pasti penyebab dari kematian Taylor.

Foo Fighters sendiri mengumumkan hal tersebut bersamaan ketika mereka sedang melakukan tour di Amerika Selatan dan dijadwalkan untuk tampil di Bogota, Colombia.

Taylor Hawkins sendiri menjadi drummer untuk penyanyi indie Kanada Alanis Morissette sebelum bergabung bersama Foo Fighters di tahun 1997.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah