Debut Pratama Arhan Deperkirakan Pekan Ini Saat Tokyo Verdy vs Machida Zelvia di J2 League, Siap Tancap Gas!

- 14 Maret 2022, 13:54 WIB
Debut Pratama Arhan Deperkirakan Pekan Ini Saat Tokyo Verdy vs Machida Delvia di J2 League, Siap Tancap Gas!
Debut Pratama Arhan Deperkirakan Pekan Ini Saat Tokyo Verdy vs Machida Delvia di J2 League, Siap Tancap Gas! /Instagram/tokyo_verdy

 

CerdikIndonesia - Debut Pratama Arhan bersama tim barunya di Liga Jepang yaitu Tokyo Verdy tinggal menghitung hari ini.

Pratama Arhan yang baru bergabung dengan Tokyo Verdy dan baru diperkenalkan secara resmi beberapa hari yang lalu diperkirakan akan debut pada pekan ini saat Tokyo Verdy vs Machida Zelvia.

Laga Tokyo Verdy vs Machida Zelvia merupakan laga pekan ke-5 J2 League dan akan dilangsungkan pada pekan ini tepatnya, Minggu 20 Maret 2022 dan kick off pukul 12.00 WIB.

Pada laga sebelumnya di pekan ke-4 J2 League bebapa hari yang lalu, tim anyar Pratama Arhan tersebut berhasil menorehkan kemenangan atas Gunma Thespakusatsu Gunma.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Liga Champions Manchester United Vs Atletico Madrid, Rabu 16 Maret 2022: Prediksi dan Line Pemain

Baca Juga: HASIL Liga Champions: Benzema Hattrick, Real Madrid Ganyang PSG 3-1, Lionel Messi dkk Dipulangkan ke Paris

Tokyo Verdy yang pada laga itu berstatus sebagai tim tamu berhasil menaklukan Thespakusatsu Gunma berakhir dengan skor 1-0.

Atas hasil tersebut Tokyo Verdy kini merangsek naik ke peringkat 3 klasemen J2 League dengan mengoleksi 8 poin dari 4 laga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x