HASIL Liga Champions: Benzema Hattrick, Real Madrid Ganyang PSG 3-1, Lionel Messi dkk Dipulangkan ke Paris

- 10 Maret 2022, 05:12 WIB
Real Madrid tumbangkan PSG di Santiago Bernabue secara dramastis dengan skor 3-2 (Agregat 3-2), Kamis, 10 Maret dini hari WIB
Real Madrid tumbangkan PSG di Santiago Bernabue secara dramastis dengan skor 3-2 (Agregat 3-2), Kamis, 10 Maret dini hari WIB /Instagram/realmadrid

CerdikIndonesia - Real Madrid tumbangkan PSG di Santiago Bernabue secara dramastis dengan skor 3-2 (Agregat 3-2), Kamis, 10 Maret dini hari WIB.

Karim Benzema menjadi pahlawan Los Blancos dengan mencetak Hattrick ke gawang PSG yang membuat Lionel Messi dkk pulang ke Paris dengan tangan hampa.

Real Madrid pada babak pertama tertinggal 0-1terlebih dahulu dari PSG lewat gol pemain muda penuh talenta Kylian Mbpappe.

 

Jalannya babak pertama berlangsung dengan permainan terbuka dan skema saling menyerang diantara kedua tim.

Baca Juga: Inilah Line-Up Susunan Pemain Real Madrid vs PSG yang Telah Dikonfirmasi, Leg 2 16 Besar Liga Champions

Peluang berbahaya Real Madrid tercipta pada menit ke-7 lewat tendangan voli Marco Asensio Akan tetapi, usahanya masih membentur pemain belakang PSG.

Kendati lebih banyak ditekan, PSG bukan tanpa peluang. Serangan yang dibangun bahkan lebih efektif dan menghasilkan tiga percobaan mengarah ke gawang hingga pertengahan babak.

Menit ke-39, PSG berhasil unggul di Santiago Bernabue lewat Kylian Mbappe setelah menerima umpan dari Neymar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x