3 Youtuber Ternama yang Pernah Merasakan Aliran Uang dari Crazy Rich Doni Salmanan

- 10 Maret 2022, 18:15 WIB
Affiliator binary option Doni Salmanan pernah beli mobil mewah dari Arief Muhammad
Affiliator binary option Doni Salmanan pernah beli mobil mewah dari Arief Muhammad /Tangkapan layar Youtube/DONI SALMANAN

CerikIndonesia - Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok binary option Quotex pada hari Rabu, 9 Maret 2022.

Berkat dari kasus tersebut, Polisi akan melakukan pelacakan aset hingga aliran dana baik uang maupun barang milik Doni Salmanan.

“Akan dilakukan juga tracking aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening terseangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini,” jelas ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bam Bam' dari Camila Cabello Feat Ed Sheeran, Single Terbaru Rilis 4 Maret 2022

“Tentu setelah itu dana atau aset dari tindak pidana ini akan dilakukan penyitaan,” lanjutnya.

Selain itu, Ramadhan menegaskan juga bahwa setiap aliran dana beratasnamakan Doni Salmanan akan disita.

Sebab besar kemungkinan gelontoran uang tersebut berasal dari hasil kerja lewat investasi bodong berkedok binary option Quotex.

Baca Juga: Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Aceh Hari Ini, 10 Maret 2022, BMKG: Akibat subduksi Lempeng Indo-Australia

 “Ya jawabannya iya, jadi terkait pencucian uang jadi artinya semua aliran dana dari yang bersangkutan kepada siapapun apakah ke keluarga atau orang lain, pihak manapun, yang mana data tersebut bersumber dari tindak pidana yang ia lakukan maka akan dilakukan penyitaan oleh penyidik,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x