Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini Senin, 7 Maret 2022 : Ada Lapor Pak, Si Unyil, Anak Sekolahan, Jejak Si Gundul

- 7 Maret 2022, 07:56 WIB
Jadwal TV Trans7, Kamis, 17 Februari 2022: Si Bolang: Bocah Petualang, Jejak Petualang dan Lapor Pak!
Jadwal TV Trans7, Kamis, 17 Februari 2022: Si Bolang: Bocah Petualang, Jejak Petualang dan Lapor Pak! /Tangkap layar/Instagram @bercandapagi_trans7/

CerdikIndonesia - Jadwal acara Trans 7 sudah dipersiapkan dalam artikel ini, kalian para penonton setia Trans 7 tidak akan lagi ketinggalan acara spesial karena sudah tersedia jam tayang acaranya.

Segera catat jadwal tayangannya, karena banyak acara-acara favorit yang telah menanti di Trans 7 untuk menemani waktu luang kalian.

Trans 7 sudah menyiapkan ragam acara dan kini kalian tidak akan lagi bosan dari mulai awal hingga penghujung malam hari.

Baca Juga: TRAGEDI 7 Maret, Pesawat Garuda Indonesia Tewaskan 22 Orang Termasuk eks Rektor UGM, Begini Kronologinya

Agar tidak ketinggalan tayangan di hari Senin, 7 Maret 2022, segera catat rangkuman jadwal acara ini.

Sajian acara menarik dan menghibur yang disuguhkan oleh Trans 7 pada hari Senin, 7 Maret 2022 di antaranya terdapat Lapor Pak, Si Unyil, Anak Sekolahan, Jejak Si Gundul hingga program informatif Redaksi di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia Trans 7 tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan jadwal tayang dari seluruh acara yang ada di Trans 7 untuk hari hari Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Meninggalnya Tangmo Nida, Jenazah Tanpa Sensor Tersebar di Tiktok Hingga Ada Luka di Bagian Paha Kanan

00:00     Asia Talent Cup 2022

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Trans 7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x