Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Senin, 7 Maret 2022 : Batman, Lone Survivor, Bioskop Trans TV Special

- 7 Maret 2022, 07:36 WIB
Sutradara film The Batman, Matt Reeves mengatakan bahwa sosok tahanan misterius adalah Joker yang diperankan Barry Keoghan.
Sutradara film The Batman, Matt Reeves mengatakan bahwa sosok tahanan misterius adalah Joker yang diperankan Barry Keoghan. /Instagram.com/@thebatman

CerdikIndonesia - Jadwal acara Trans TV telah tersusun dalam artikel ini, kalian tidak perlu risau lagi ketinggalan acara favorit karena disini sudah tersedia jam tayang acara Trans TV.

Salin jadwal tayangannya, agar tidak ketingaalan lagi karena sudah tersedia acara-acara menarik yang akan tersaji di Trans TV untuk menemani waktu luang kalian.

Trans TV dengan ragam acara yang telah dipersiapkan segera akan mulai menemani awal hingga penghujung malam hari kalian.

Baca Juga: 'Identitas Jasad Sulit Dikenali' Foto Tersebar, Kejanggalan Kronologi Kematian Tangmo Nida : Skenario Buatan !

Agar tidak ketinggalan tayangan di hari Senin, 7 Maret 2022, maka segera catat rangkuman jadwal acara ini.

Sajian acara menarik dan menghibur yang disuguhkan oleh Trans TV pada hari Senin, 7 Maret 2022 di antaranya terdapat Batman, Lone Survivor, Bioskop Trans Tv Special hingga program informatif CNN di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia Trans TV tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan jadwal tayang dari seluruh acara yang ada di Trans TV untuk hari hari Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Soal UTS PAI Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun Ajaran 2022. Lengkap dengan Kunci Jawaban

00:00     Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: TRANS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x