Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin, 7 Maret 2022 : Zalim, Detective Conan, Shinbi'S House, Net. Drakor Daebak

- 7 Maret 2022, 07:46 WIB
Kapan Shinbi House season 4 tayang di NET TV? Mari ketahui bocoran jadwal rilisnya.
Kapan Shinbi House season 4 tayang di NET TV? Mari ketahui bocoran jadwal rilisnya. /Tangkap Layar Youtube.com/Shinbi's House

CerdikIndonesia - Jadwal acara NET TV sudah terangkum dalam artikel ini, kalian para penonton setia NET TV tidak akan kebingungan lagi dengan jam tayang acara favoritmu karena di sini sudah tersedia jadwal tayang acaranya.

Segera catat jadwal tayangan acaranya, karena NET TV sudah persiapkan banyak acara-acara favorit untuk para pemirsa setia NET TV.

NET TV siap menemani waktu luang kalian, agar tidak ketinggalan acara untuk hari ini Senin, 7 Maret 2022, maka segera catat rangkuman jadwal acara ini.

Baca Juga: Contoh Chat WA Izin Tidak Masuk Kerja Terbaru 2022 yang Bisa Dicoba!

Sajian acara menarik dan menghibur yang sudah dipersiapkan oleh NET TV untuk hari Senin, 7 Maret 2022 di antaranya terdapat Net. Turkish: Zalim, Detective Conan, Net. Movie: Shinbi'S House, Net. Drakor Daebak, Net. Drakor Platinum hingga program informatif Selamat Siang Indonesia di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia NET TV tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan jadwal tayang dari seluruh acara yang ada di Trans 7 untuk hari hari Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Maret 2022: MEMANAS! Angga Labrak Nino di RS, Sosok Ini Akan Melerai keduanya?

00:00     One Championship Warrior

01:00     Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x