LINK Live Streaming Serie A: Empoli vs Juventus, Sedang Berlangsung Sekarang Nonton Gratis Disini

- 27 Februari 2022, 00:14 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Empoli vs Juventus Malam Ini
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Empoli vs Juventus Malam Ini /Massimo Pinca/Reuters

CerdikIndonesia - Sedang berlangung, link live streaming Serie A Italia antara Empoli vs Juventus bisa akses disini secara gratis.

Juventus akan bertandang ke kandang Empoli pada lanjutan Serie A Italia malam atau dini hari ini pukuk 00.05 WIB, Minggu 27 Februari 2022.

Untuk menyaksikan laga Empoli vs Juventus bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming FK Senica vs MFK Zemplin, Nonton Gratis Aksi Egy dan Witan di Eleven Sports, Liga Slovakia

Menatap laga kali ini, Juventus berambisi meraih poin penuh agar bisa memangkas jarak dengan tim-tim yang berada diatasnya.

Saat ini Paulo Dyabala dkk berada pada peringkat ke-4 klasemen Serie A Italia dengan mengoleksi 47 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Pada lima laga terakhirnya di Serie A, Juventus memiliki rekor tak terkalahkan dengan rinician 2 kemenangan serta 2 laga berakhir imbang.

Pada kubu tuan rumah, Empoli bertekad meraih kemenangan pada laga kali ini agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Saat ini Empoli berada di posisi ke-13 klasemen Serie A Italia dengan mengoleksi 31 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x