SEDANG BERLANGSUNG, LINK Live Streaming Manchester United vs Watford Gratis, Liga Inggris Malam Ini

- 26 Februari 2022, 22:05 WIB
Sedang berlangsung, Link Live Streaming Manchester United vs Watford
Sedang berlangsung, Link Live Streaming Manchester United vs Watford /Instagram/cristiano

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung, link live streaming Manchester United vs Watford pertandingan Liga Inggris malam ini bisa akses disini secara gratis.

Laga Manchester United vs Watford bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online SCTV dan Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Watford malam ini di Old Trafford Stadium, Sabtu 26 Febrari 2022 dan pertandingan akan kick off pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming FK Senica vs MFK Zemplin, Nonton Gratis Aksi Egy dan Witan di Eleven Sports, Liga Slovakia

Menatap laga kali ini Cristiano Ronaldo berambisi meraih poin penuh untuk menjaga posisi di 4 besar klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Saat ini Manchester United berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 46 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Cristiano Ronaldo dkk pada pertandingan terakhirnya berhasil menahan imbang Atletico Madrid di Spanyol dengan skor 1-1 leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Sementara pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Manchester United berhasil menangan 2-4 di kandang Leeds United pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Inggris Malam Ini: Manchester United vs Watford, Sabtu 26 Februari 2022

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x