LIVE STREAMING SCTV Manchester United vs Watfrod, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis Malam Ini

- 26 Februari 2022, 18:33 WIB
Live Streaming SCTV Manchester United vs Watford Pertandingan Liga Inggris Malam Ini
Live Streaming SCTV Manchester United vs Watford Pertandingan Liga Inggris Malam Ini /Img./Newsy-Today

CerdikIndonesia - Link live streaming SCTV Manchester United vs Watford pertandingan Liga Inggris malam ini bisa akses disini secara gratis.

Seperti biasa, SCTV dan Mola TV malam ini kembali menyiarkan pertandingan seru Liga Inggris yang siap memanjakan penggemar sepakbola salah satunya laga seru antara Manchester United vs Watford.

Laga Manchester United vs Watford bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online SCTV dan Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak ulasan singkat jelang laga Manchester United vs Watford berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Leeds vs Tottenham, Liga Inggris Kick Off Pukul 19.30 Live Mola Tv : Line Up, Formasi, H2H

Cristiano Ronaldo dkk dijadwalkan akan menjamu Watford malam ini di Old Trafford Stadium, Sabtu 26 Febrari 2022 dan pertandingan akan kick off pukul 22.00 WIB.

Menatap laga kali ini Manchester United berambisi meraih poin penuh untuk menjaga posisi di 4 besar klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Saat ini Manchester United berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 46 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Cristiano Ronaldo dkk pada pertandingan terakhirnya berhasil menahan imbang Atletico Madrid di Spanyol dengan skor 1-1 leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x