LIVE STREAMING SCTV Atletico Madrid vs Manchester United, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari ini

- 23 Februari 2022, 22:47 WIB
Live Streamingg SCTV Atletico Madrid vs Manchester United, Liga Champions Malam Ini
Live Streamingg SCTV Atletico Madrid vs Manchester United, Liga Champions Malam Ini /Instagram/SCTV

CerdikIndonesia - Link live streaming SCTV Atletico Madrid vs Manchester United dini hari ini pertandingan 16 besar Liga Champions bisa cek disini secara gratis.

SCTV dini hari ini kembali menyiarkan pertandingan seru antara Atletico Madrid vs Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.

Untuk menyaksikan laga seru antara Atletico Madrid vs Manchester United bisa melalui siaran SCTV dan link live streaming TV Online SCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Namun, sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak terlebih dahulu ulasan singkat jelang laga Atletico Madrdi vs Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Leeds United, Liga Inggris Kamis, 24 Februari 2022 : Line Up Pemain, Formasi, H2H

Tim asal Inggris Manchester United akan berkunjung ke Estadio Wanda Metropolitano kandang dari Atletico Madrid babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung seru dan penuh gengsi, dimana kedua tim belum pernah bertemu di kompetsi Eropa.

Bintang Timnas Portugal tersebut menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Atletico Madrid.

Tercatat Sebelumnya, Ronaldo selalu menjadi hattrick ke gawang Atletico Madrid baik di Juventus maupun bersama Real Madrid.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah