Live TV Online Indosiar, Nonton Gratis Siaran Liga 1: Persiraja vs Persebaya dan Pesija vs Persik Malam Ini

- 19 Februari 2022, 15:47 WIB
Live TV Online Indosiar, Nonton Gratis Siaran Liga 1: Persiraja vs Persebaya dan Pesija vs Persik Malam Ini
Live TV Online Indosiar, Nonton Gratis Siaran Liga 1: Persiraja vs Persebaya dan Pesija vs Persik Malam Ini /Instagram/Liga1Match

CerdikIndonesia - Live streaming TV Online Indosiar untuk menyaksikan siaran langsung dan streaming Liga 1 bisa akses disini secara gratis.

Indosiar pada hari ini Sabtu, 19 Februari 2022 akan kembali menayangkan pertandingan-pertandingan seru Liga 1.

Dua pertandingan Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya dan laga seru lain antara Persija Jakarta vs Persik Kediri akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Saksikan! Live Streaming Proliga 2022 Sukun Badak vs Palembang BSB Hari Ini, 19 Februari 2022 di O Channel

Laga antara Persiraja Banda Aceh kontra Persebaya dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh gengsi, dimana kedua tim saat ini membutuhkan poin untuk menjaga asa persaingan di Liga 1.

Saat in Persiraja Banda Aceh tengah berjuang keluar dari zona degradasi dan posisi juru kunci kalsemen Liga 1.

Tim asal ujung Sumatera dan berjulukan Laskar Rencong tersebut saat ini berada pada peringkat ke-18 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 12 pioin dari 25 laga yang telah dilakoni.

Bagi Persebaya Surabaya laga kali ini menjadi amat penting karena akan menentukan asa mereka selanjutnya dalam perburuan gelar Liga 1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x