Klarifikasi @quweenjojo, Hafsyarina Tak Menyangka Ceritanya Yang Berjudul Pelecehan Seksual Akan Viral Di 2021

- 13 Februari 2022, 13:42 WIB
Gofar Hilman angkat suara usai pemilik akun Twitter @quweenjojo, Syerin minta maaf soal tuduhan pelecehan seksual. Menurutnya, dia telah bertemu dengan Syerin lewat mediasi pihak kepolisian.
Gofar Hilman angkat suara usai pemilik akun Twitter @quweenjojo, Syerin minta maaf soal tuduhan pelecehan seksual. Menurutnya, dia telah bertemu dengan Syerin lewat mediasi pihak kepolisian. /Foto: Instagram @pergijauh/

CerdikIndonesia - Gofar Hilman, seorang Youtuber sekaligus penyiar radio kini telah menemukan titik terangnya kembali.

Setelah sebelumnya Gofar Hilman diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan yang bernama Hafsyarina, tuduhan itu akhirnya tak merantai kembali pada Gofar Hilman.

Baca Juga: Haram Hukumnya Rayakan Valentine! Tegas Para Ulama

Bermula pada tanggal 8 Juni 2021, cuitan Twitter dari Hafsyarina mengenai dirinya alami pelecehan seksual itu telah membawa nama Gofar Hilman menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Setelah kurang lebih 8 bulan lamanya Gofar Hilman harus rela menanggung isu yang telah membuat karirnya terkikis itu.

Baca Juga: Huft, BLT BPJS Ketenagakerjaan Dihapuskan, Pemilik KTP Ini Dapat Dana Bantuan Rp750 Ribu,Asalkan Klik Link Ini

Sekarang namanya sedikit mulai memulih kembali usai perempuan pemilik akun @quweenjojo atau Hafsyarina itu membuat klarifikasinya mengenai masalah pelecehan seksual yang melibatkan nama Gofar Hilman.

Dalam videonya tersebut ia ungkapkan bahwa tuduhan pelecehan seksual yang telah membebankan nama Gofar Hilman itu adalah cerita karangan dari Hafsyarina.

Baca Juga: Lirik Lagu Ed Sheeran Ft Taylor Swift ‘The Joker and The Queen’, Baru Rilis Sudah Tayang 6,4 Juta di Youtube

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x