Mo Gagal Bawa Mesir Juarai AFCON 2022, Klopp Ikut Rasakan Sakitnya Menjadi Nomor 2 : 'Ya, Dia Bahagia'

- 10 Februari 2022, 20:39 WIB
Jurgen Klopp (bertopi)
Jurgen Klopp (bertopi) /REUTERS/David Klein

CerdikIndonesia - Sang musketir Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane harus rela saling memerangi satu sama lain demi membela negaranya masing-masing di final AFCON pada hari Senin, 7 Februari 2022 kemarin.

Jurgen Klopp sangat ingin segera bertemu dan membantu Mohamed Salah untuk meringankan perasaan kecewanya atas gagalnya menjuarai piala AFCON 2022.

Hasil imbang 0-0 yang bertahan hingga 2 babak itu nampaknya telah membangun suasana pertandingan Senegal vs Mesir menjadi lebih dramatis.

Baca Juga: Film Dokumenter 2022: Sinopsis The Tinder Swindler Tentang Penipuan Berkedok di Aplikasi Kencan Online Tinder

Namun, sayangnya langkah Mesir untuk menyandang gelar juara utama di piala AFCON 2022 harus terhenti setelah Senegal berhasil membobol gawang Mohamed Abou Gabal saat drama adu penalti.

Skor akhir yang tercatat dan berhasil dibukukan pada laga final piala AFCON 2022 tersebut adalah 4-2.

Senegal berpesta dan rakyat saling bernyanyi merayakan kemenangannya atas Mesir di piala AFCON 2022 untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga: Cara Daftar Indihome Gideon Badminton Academy, Ingin Jadi Atlet Bulutangkis? Segera Daftar Sebelum Telat

Namun di balik kegembiraan Sadio Mane dan kawan-kawan, salah satu musketir Liverpool lain harus rela menelan kekecewaan setelah hanya mampu berakhir sebagi juara runner-up dan gagal menjuarai piala AFCON.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x