Siapa Rayan? Bocah 5 Tahun yang Jatuh ke Sumur dan Terjebak Selama 4 Hari, Meninggal Saat Berhasil Dievakuasi

- 6 Februari 2022, 12:33 WIB
Potret ilustrasi wajah Rayan Awram anak berusia 5 tahun yang meninggal dunia setelah terjebak di dalam sumur di Maroko Utara.
Potret ilustrasi wajah Rayan Awram anak berusia 5 tahun yang meninggal dunia setelah terjebak di dalam sumur di Maroko Utara. /Instagram @achrafhakimi

CerdikIndonesia - Rayan dan tagar #SaveRayan menjadi trending di media sosial Twitter.

Mungkin sebagian publik masih belum tau siapa Rayan?.

Rayan adalah bocah 5 tahun asal Maroko yang terjatuh kedalam sumur sedalam 32 meter dan terjebak selama 4 hari dalam sumur tersebut sebelum akhirnya ditemukan meninggal setelah dievakuasi.

Bocah bernama lengkap Rayan Awram tersebut terjatuh ke sumur sedalam 32 meter di kota Bab Berred, Maroko sejak Selasa 1 Februari 2022.

Bocah malang tersebut terjun sejauh 32m (104 kaki) melalui lubang sumur yang sempit. 

Baca Juga: Rayan Bocah 5 Tahun yang Terjatuh ke Sumur Meninggal Setelah 4 Hari Terjebak, Raja Maroko Ucapkan Belasungkawa

Berita seorang bocah asal Maroko bernama Rayan terebut yang terjatuh dalam sumur sedalam 32 meter menyita perhatian dari seluruh belahan dunia.

Media-media dari seluruh dunia terus memberikan update terkini terkait pencarian bocah bernama Rayan tersebut dan saati memuncaki trending di twitter dengan tagar #SaveRayan.

 
 

Kronologi jatuhnya Rayan kedalam sumur teresebut saat Ayah Rayan sedang memperbaiki sumur pada saat kecelakaan pada hari Selasa 1 Februari lalu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah