JADWAL TAYANG TRANS TV Hari ini, Jumat 4 Februari 2022: Ada Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, dan Insert Story

- 4 Februari 2022, 05:00 WIB
JADWAL TAYANG TRANS TV Hari ini, Jumat 4 Februari 2022: Ada Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, dan Insert Story
JADWAL TAYANG TRANS TV Hari ini, Jumat 4 Februari 2022: Ada Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, dan Insert Story /tangkap layar/transtv.co.id

CerdikIndonesia -TRANS TV sudah merilis jadwal tayang program acara unggulannya agar disaksikan oleh para pemirsa hari ini, Jumat 4 Februari 2022.

Sejumlah acara menarik seperti Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, dan Insert Story, akan ditayangkan untuk menemani hari Jumat Anda.

Jadwal tayang program acara dalam artikel ini dirangkum agar Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan program acara-acara menarik dari TRANS TV.

Baca Juga: JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Kamis 3 Februari 2022: Coffee Break, ‘Ngopi ’ Ngobrol Perihal Iman, dan Dua Sisi

Acara Pagi-Pagi Ambyar akan ditayangkan mulai pukul 08.30 WIB, sedangkan acara Kopi Viral dapat disaksikan pada pukul 10.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara Insert Story agar selalu update berita seputar selebritis beserta cerita inspirasi mereka. Acara Insert Story dijadwalkan tayang pada pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal tayang TRANS TV hari ini, Jumat 4 Februari 2022:

Baca Juga: Niat Puasa pada Bulan Rajab, Jika Lupa Bisa Dilafalkan pada Siang Hari dan Dilengkapi Doa Berbuka Puasa Rajab

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x