JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Kamis 3 Februari 2022: Coffee Break, ‘Ngopi ’ Ngobrol Perihal Iman, dan Dua Sisi

- 3 Februari 2022, 04:30 WIB
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Kamis 3 Februari 2022: Coffee Break, ‘Ngopi ’ Ngobrol Perihal Iman, dan Dua Sisi
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Kamis 3 Februari 2022: Coffee Break, ‘Ngopi ’ Ngobrol Perihal Iman, dan Dua Sisi /Tangkap layar YouTube/tvOneNews

CerdikIndonesia - TVONE sudah merilis jadwal tayang program acara untuk dapat disaksikan oleh para pemirsa hari ini, Kamis 3 Februari 2022.

Sejumlah acara yang dijadwalkan tayang, di antaranya Coffee Break, “Ngopi” Ngobrol Perihal Iman, dan Dua Sisi.

Selain tiga acara tersebut, TVONE masih memiliki tayangan menarik lainnya, oleh karena itu jangan sampai melewatkan program acara kesayangan Anda.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Gusur Persib Bandung usai Bermain Imbang Melawan PSIS Semarang

Acara Coffee Break dapat disaksikan pada pukul 10.00 WIB. Saksikan juga program acara “Ngopi” Ngobrol Perihal Iman yang akan tayang mulai pukul 13.00 WIB.

Acara NGOPI yang ditayangkan oleh TVONE bertujuan menyampaikan hal-hal penting tentang ajaran Islam yang berkaitan dengan masalah keimanan.

Adapun acara Dua Sisi ditayangkan pada pukul 20.00 WIB. Tayangan ini dihadiri oleh dua pembicara untuk mendiskusikan hal-hal tertentu melalui sudut pandang yang berbeda.

Baca Juga: Iwan Fals Lakukan Polling Pilres 2024, Ganjar Pranowo Tertinggi,Kedua Anies Baswedan, Ketiga Kang Ridwan Kamil

Saksikan beragam acara menarik TVONE untuk mengisi waktu kosong Anda.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah