JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Rabu 2 Februari 2022:Indonesia Business Forum, Manusia Nusantara, Ragam Perkara

- 2 Februari 2022, 04:00 WIB
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Rabu 2 Februari 2022:Indonesia Business Forum, Manusia Nusantara, dan Ragam Perkara
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Rabu 2 Februari 2022:Indonesia Business Forum, Manusia Nusantara, dan Ragam Perkara /Youtube TV One/TV One

CerdikIndonesia - TVONE sudah menyiapkan sejumlah tayangan menarik untuk disaksikan oleh pemirsa di seluruh tanah air hari ini, Rabu 2 Februari 2022.

Beberapa acara menarik yang dijadwalkan tayang antara lain Indonesia Business Forum, Manusia Nusantara, dan Ragam Perkara.

Program acara Indonesia Business Forum dapat disaksikan pada pukul 20.00 WIB. Acara gelar wicara merupakan salah satu tayangan unggulan TVONE yang pertama kali tayang pada 10 Agustus 2017.

Baca Juga: PERSIB BANDUNG Dipastikan Tak Akan Puncaki Klasemen Liga 1 Pekan ini, Arema Mulai Nyaman di Pucuk

Acara ini membahas mengenai persoalan ekonomi di masyarakat, adapun presenter yang memandu acara ini adalah Brigitta Manohara.

Saksikan juga acara Manusia Nusantara dan Ragam Perkara. Acara Manusia Nusantara akan ditayangkan mulai pukul 14.00, sedangkan acara Ragam Perkara dimulai pukul 15.30 WIB.

TVONE masih memiliki acara-acara menarik lainnya, oleh karena itu jangan sampai melewatkan program acara kesayangan Anda, simak jadwal tayangnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Umumkan Kabar Gembira, Robert Alberts Optimis Bisa Gusur Bhayangkara FC

JADWAL TAYANG TVONE

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah